Rabu, 24 Desember 2008

Semangat di Akhir Tahun

Tiap hari mikirin gimana bisa menghasilkan uang, lama2 jadi pusing juga ya? kadang mau nulis blog tapi apa yang mau ditulis? seperti blog saya yang Travel, baru2 ini saya coba daftar di Socialspark ternyata ditolak, alasannya simple, cuma post saya dalam 90 hari terakhir ini tidak mencapai 20 post, sebenarnya 20 post untuk 90 hari itu sedikit sekali ( itu dalam hati saya ngomong ) , kenyataannya sesudah saya hitung cuma ada 12 post, benar2 menyedihkan :((
Kalu dulu hampir tiap hari tetap ada post, apalagi dapat paid review, pasti saya akan buat non paid untuk di-selang, jadi kalau dapat paid satu saya harus buat tiga, gimana ga banyak???
Nah, terakhir ini jarang dapat paid review, ya... jadi malas deh nulisnya, kadang seminggu sekali. Tapi kemaren saya sempat semangat lagi, soalnya dikasih kerjaan, dan sudah saya post, lumayan kan? Tadi juga dapat dari Contextual, langsung saja saya buat dan post kan, oya, bagi teman2 yang mau daftar silakan, mana tau dapat kan lumayan, walau jarang2 tapi tetap dikasih, kan bisa ngumpul ( buat travel ) he..he...

Tidak berasa besok sudah Natal, disini saya mengucapkan :
Selamat Hari Natal bagi semua teman yang merayakannya.
Semoga berkah Natal memberkati semuanya.

3 komentar:

giovanni mengatakan...

met menjelang tahun baru..
moga taon depan makin sukses

giovanni mengatakan...

nice blog

Herman Santoni mengatakan...

he... 20 posting dalam 90 hari berarti dalam 4 hari hanya satu postingan dong..
wah yakin kamu bisa deh...
met menjelang tahun baru yach..