Rabu, 10 Desember 2008

Gampang - Gampang - Susah


Kalau bicara mengenai mencari dollar atau rupiah sebagai blogger, saya lebih suka menjawab Gampang Gampang Susah, Gampang nya dua kali susah nya sekali, berarti lebih banyak gampangnya ya? he..he..., tapi tetap saja ada susahnya.
Gampang karena sebagai blogger boleh dibilang bisa menghasilkan tanpa modal, maksud saya uang kontan, modal tulisan saja palagi tulisan itu bagus dan diminati orang banyak, dalam arti kata sering dikunjungi, pasti ranking kita cepat naik dan lebih gampang untuk menghsilkan, itu gampangnya.
Nah... kalau susahnya, apa ya? mungkin susah mencari bagaimana caranya supaya tulisan kita disetujui sama Advertiser, masing2 Advertiser permintaannya lain2. Ada yang harus Bahasa English, Gramer yang bagus, Content yang menarik, bla..bla..bla... (capek deh)
Itu susahnya, oya, ada juga kesalnya, seperti saya baru2 ini mendapat kerjaan, sudah kita buat susah2, disubmit eh tau2nya dibatal sama Advertisernya, kesal ga? sangkin kesalnya saya langsung email tanya, tapi tidak dijawab :((
Pernah juga saya kesal karena kerjaan atau post yang sudah disetujui dari bulan Juni tidak dibayar2, dan dikasih lagi kerjaan, bingung kan? mau kerjain tapi takut ga dibyar lagi, tidak dikerjain ntar diReject. Akhirnya saya juga kirim email tanya masalah pembayaran yang lalu, kalau tidak dibayar saya tidak akan buat lagi, ehh... lagi2 tidak ada balasan, ini Advertisernya berbeda dengan yang atas, yang ini http://www.bloggerwave.com/

Kalau teman2 berminat coba daftar saja, mana tau di approve dan dapat kerjaan, lumayan kan mneghasilkan dollar ;) Jadi menurut anda benar ga cari uang disini Gampang Gampang Susah

4 komentar:

Tatang Taufik mengatakan...

Wah . . . saya harus banyak belajar dari "Cookies" nih cara cari dolar . . . Tapi jenis blog saya sepertinya tdk cocok [alaas gak bakal laku] buat cari uang ya?
Salam.

BLUDUS mengatakan...

wah... entah gmapang atu susah, yang penting keep spirit. Let' go blog-ging. Namanya jug cari duit mesti ada susahnya......hehheh ya gk

sarahcomel mengatakan...

Gampang-gampang susuh, udah sewajarnya. bukan mudah untuk mencari mudah dan bukan susah untuk mencari susah, Tawakal. Askum.....

Ismail N mengatakan...

Cookies, kalau anda sukar utk tulis dalm english tapi mahu cari wang melalui adsense atau lain2 PPC program, gunakan dulu PLR artikel atau mana FREE artikel di internet dulu. Selamat mencuba.

Ismail N
http://passionateaboutblogging.com/