Selasa, 06 Januari 2009

Selamat datang di 2009

Hi..., semuanya, apa kabar? (pertanyaannya katrok ya?) semoga semuanya sehat2 saja, itu yang paling penting, kalau orang tidak sehat mana bisa mengerjakan aktifitas, walaupun cuma blogger tapi perlu otak untuk mikir dan tangan untuk mengetik.
2009.... apa yang kita harapkan? Dari tahun lalu saja kedengaran krisis dimana2, buat hati jadi risau, benar ga? Kalau saya pribadi mending tidak memikirkan krisis itu, mikir tapi tidak berbuat apa2 sama saja dengan 0, yang penting kita tetap optimis dan berusaha, apapun yang terjadi ya hadapi saja ( ngomong gampang ya ), habis mau apa lagi?
Oya, kalau bicara mengenai krisis kadang orang cuma suka ikut2an membicarakannya, tapi kenyataannya? Saya ambil contoh, malam tahun baru saya bersama orang tua dan saudara2 saya di Puncak, tepatnya di Villa Green Aple.



Semua orang pasti bilang macet, ya pasti, memang kenyataannya, beribu2 manusia menuju kesana. Di Green Aple penuh dengan manusia, kebetulan juga ketemu Rogger Danuarta disana, tapi saya cuma lihat dia saja tanpa sapa atau photo dia, kelihatanya dia santai banget dengan kaos warna merah, jaket dan celana seponggol jalan bersama teman2nyadidepan kantor pemasaran.



Komplex villa disewa orang dengan harga jutaan (gila ya), harga yang tidak masuk akal kalau bukan di moment itu, untungnya lagi saya bukan sewa disitu (kebetulan kakak ada rumah disana). Dimalamnya orang pada pasang kembang api, buka hanya dimalam tahun baru saja, dari malam2 sebelumnya sudah terlihat mereka pasang, apalagi pas malam tahun baru jam 12, langit seolah2 siang karena diterangi kembang api yang begitu banyak, kalau dihitung ada ratusan orang yang pasang, nah... harga kembang api bukan murah2 banget, kalau ditotal kembang api yang ada dilangit, sudah berapa ratusan juta? apakah ini dinamakan krisis?
Sesudah melihat keramaian disana, saya jadi pikir, benar tidak ini krisis ekonomi???

4 komentar:

Unknown mengatakan...

krisis ekonomi hanya akan mengenai kelompok menengah dan atas, karena kelompok bawah ...udah mati rasa...
wakakka...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

yg miskin semakin miskin
yg kaya semakin kaya
*pernah dengar lagu itu kahn*lho?he..he..

Anonim mengatakan...

Yang jelas krisis minyak tanah ama gas :D

Seno mengatakan...

saya taun baru g kemana2 he...he.., tentang krisis, smg segera selesai dah, repot.