Rabu, 03 September 2008

Maju Terus Pantang Mundur

Senang rasa nya saya bisa menulis blog disini, walau kadang saya suka tidak ada ide mau tulis apa? atau kadang saya ragu apakah tulisan saya akan di baca orang? apakah cukup menarik? tapi kadang saya kesampingkan semua itu, yang penting kita tulis apa yang kita ingin tulis, masalah dibaca orang atau tidak itu masalah terakhir, apalagi sampai orang lain bisa kasih comentar, saya pasti senang.
Saya selalu menganjurkan teman untuk menulis blog, apalagi itu teman dekat, baru2 ini saya menganjurkan teman dekat saya untuk menulis blog, saya bilang ke dia menulis blog itu tidak ada ruginya ( kalau mau dihitung untung-rugi :)) untungnya malah banyak, kita bisa mengenal banyak orang, menambah pengetahuan, dan paling untung kalau suatu saat blog kita bisa menghasilkan uang, he..he..
Hari ini dia baru memulai, tapi bingung mau tulis apa, jadi saya teringat pertama kali saya menulis blog setahun yang lalu, saya juga bingung mau tulis apa, sejalan dengan waktu dan kebiasaan kita menulis blog, ternyata tidaklah sesulit yang kita bayangkan, sebagai teman dekat dia saya pasti selalu menberi dia semangat, seperti semangat empat-lima kita, Maju Terus Pantang Mundur !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Menulis sambil didepan terdapat beberapa macam menu cemilan dari yang ringan ampe berat plus beberapa gelas minuman dari yang manis sampai tawar pasti ide mengalir dengan lancar...hehehehehe :)