Rabu, 10 Maret 2010

Photo yang Bagus...

Sudah lama tdk tulis blog, tangan ini sepertinya sudah kaku, padahal tiap hari juga buka laptop, tulis sana tulis sini, di face book, chating sana sini, yang akhirnya menyadari itu semua hanya membuang waktu, kebanyakan hanya iseng saja, ada sih lebihnya, lebih banyak teman yang kadang malah tidak menambah nilai plusnya.
Menyadari semua itu akhirnya saya mencoba menulis blog kembali, walau saya rasa tidak ada orang yang akan baca, setidaknya bisa baca sendiri, bisa mengingat setiap langkah yang saya perbaiki.

Sebelum melanjutkan, mau share photo disini, ini photo pemandangan yang saya sangat suka, tempat nya juga saya suka, setiap kesana pasti saya photo, hasilnya juga bagus2 semua.


Terakhir saya baca blog yang saya tulis, mengenai Anjing kesayangan kakak saya, ingin saya catatkan disini, bahwasannya Anjing tersebuat telah meninggal setengah tahun yang lalu, di face book saya ada tulis : Rest In Peace 09-09-09, angka yang begitu bagus padahal ya, tapi terjadi peristiwa yang menyeddihkan, apa lagi bagi kakak saya.
Pada saat itu banyak yang comment kenapa bisa sampai meninggal, umurnya berapa dan segala macam, tapi itu sudah terjadi, setengah tahun sudah berlalu, sekarang dirumah kakak saya tinggal satu anjing biasa, yang sangat lucu. Kami semua sangat suka padanya, padahal anjing tersebut hanya anjing kampung biasa campuran dengan jenis apa saya sendiri juga tidak tau, bentuk badannya pendek saja.

Disini saya cuma mau bahas sedikit mengenai ketidakkekalan, apa pun yang ada di dunia ini tidak ada yang kekal, semuanya akan berubah sesuai dengan waktunya, semua itu harus kita sadari, jadi pada saat kita ketimpa satu masalah yang menyedihan, kehilangan sesuatu atau apa saja, sadarilah hidup itu selalu berubah.
Mungkin segini dulu untuk hari ini, tanggal 10 Maret 2010, posting yang pertama sesudah begitu lama saya tidak menulis blog. Semoga bisa sharing lagi dengan para Blogger lainnya.
Semangat terus................

2 komentar:

Jacky Kerans mengatakan...

Hi...

Lovely return.. I like your writing style. Keeping blogging.

Anonim mengatakan...

akhirnya nge-blog lagi :D