Sabtu, 09 Mei 2009

Berita Paling Hot

Kalau lagi nyantai kita past nonton TV, akhir2 ini agak bingung siaran mana yang mau ditonton, berita seputar Pemilu? karena Pemilu bulan 9 April baru berlalu, banyak partai yang berkualisi, kita sampai bingung mengikutinya, atau nonton sulap mencari The Master, itu juga lagi seru2 nya, banyak pesulap yang handal, sambil nonton sampai mulut ternganga melihat keanehan dari sulap tersebut. Akhir2 ini ditambah lagi dengan berita terheboh, Bapak ketua KPK kita kena masalah, belum ada kepastian dari berita tersebut, apakah benar2 beliau bersalah melakukan perbuatan yang kurang terpuji, tapi di media masa setiap hari menayangkan, ditambah lagi dengan hadirnya wanita ditengah2 masalah, walah..walah..walah....
Teringat kata2 orang dulu (mungkin sampai sekarang) "Wanita itu racun dunia", ha..ha.., sebagai seorang wanita jadi serba salah, masa wanita cakep2 koq dibilang racun ya? tapi banyak masalah yang bisa ditimbulkan karena wanita, makanya sebagai seorang wanita kita dituntut menjadi orang yang berguna, berperilaku baik, bertindak laku sopan, apa lagi ya? pokoknya yang serba baik2, salah sedikit bisa dibilang racun.

Biasanya para selebratis yang kena masalah begitu, yang ini nikah yang ini cerai, itu sudah biasa, tapi tidak sampai terjadi pembunuhan, sabagai orang awam kalau benar2 masalah Bapak Antasari Azhar dan alm. Nasrudin Zulkarnaen karena Rani Juliani, mungkin bukan kita saja yang kecewa tapi banyak rakyat Indonesia merasa demikian juga, dan.... kata2 "Wanita Itu racun Dunia" sepertinya memang benar.

Tidak ada komentar: