Jumat, 13 Maret 2009

Perjalanan ke Pekabaru

Hari berlalu begitu cepat, terlalu banyak aktifitas yang dilalui, sampai2 kelupaan belum masukin ke blog ini, habis pulang dai KL saya sempat diajak teman ke Pekanbaru, karena jadwal dikantor juga tidak padat, akhirnya saya ikut berangkat kesana. Sebenarnya saya sudah beberapa kali kesana, tapi kali ini yang ajak adalh teman dekat saya, suasana pasti akan beda, sekalian saya ingin menemaninya.

Sepanjang perjalanan kami melewati hal2 yang lucu, saya senang, di waktu sore saya sempatkan mengambil photo sunset, hasilnya lumayan sih.

Sampai di Pekanbaru, saya diajak ke Danau buatan. Saya belum pernah kesana sebelumnya, memang danau nya hanya kecil saja, tidak sebesar Danau Toba, suasananya agak sepi, tapi saya suka, duduk disamping danau sambil minum kopi dan makan sate padang, hhmmm....

Ini hanyalah cerita di siang hari, di waktu luang sesudah makan siang, sambil lihat photo dan bermaksud sharing disini, habis saya tidak tau lagi mau tulis content yang bagus mengenai blog, PR turun terus, tidak ada ide sama sekali, yang jelas malas mikir, he..he.. :)

1 komentar:

Stephen mengatakan...

Nice view in Pekanbaru. Wish can go there.