Senin, 02 Maret 2009

Batu Cave Malaysia

Teringat PR yang turun jadi malas posting yang baru lagi, penyakit lama, biasa..., kebetulan ada yang ngajak jalan ke Kuala Lumpur, ikut saja, enak juga refreshing, tiket tidak terlalu mahal dan sekarang bebas viskal, jai asyiknya dua kali nich...
Berangkat hari kamis, sewaktu mau stempel viskal agak ragu juga, mikir sendiri, kalu dipersulit gimana ya? jawabnya harus apa ya? semua pertanyaan ada di kepala, tapi begitu nyampai didepan counter bebas viskal, ternyata Bapak tersebut baik sekali, dan gampang prosesnya, tinggal fotocopy NPWP lalu tunjukan boarding pass dan pasport, begitu dilihat namanya cocok langsung deh di stempel, wah.... ternyata gampang benar ya?

Kali ini saya cuma beberapa hari saja di Kl, tidak kemana2, karena sudah beberapa kali kesana, jadi rata2 tempat sudah pernah di datangi. Photo disamping ini adalah Batu Cave, itu adalah goa yang dalamnya banyak stalactig, dan beberapa patung Dewa Hindu disana, mungkin banyak yang sudah tau tempat ini, dulu juga saya pernah kesana, tapi kali ini kebetulan ada perayaan umat Hindu, jadi orang2 penuh semua, pada umunya orang India, mereka datang bertujuan sembahyang disana.


Photo ini ada satu patung besar berwarna emas berdiri disamping tangga yang mau naik ke atas, saya dengar itu adalah patung anaknya Dewa Gajah, saya kurang tau di bahasa India disebut apa, anak tangga yang menuju keatas ada 278 tangga, karena sudah sampai disini kami pun tidak mau menyia2kan kesempatan untuk naik keatas, walaupun agak capek, hitung2 olahraga di siang hari, ha..ha...:)
Ini termasuk salah satu tempat wisata yang dekat dengan kota Kuala Lumpur, yang bagus untuk dikunjungi, menambah wawasan dan kebudayaan.

Tidak ada komentar: