Senin, 16 Februari 2009

Om Google Datang Lagi


Memang benar2 krisis ya, sampai2 Om Google datang habisin blog kita lagi, sebenarnya saya juga belum sadar, begitu online dan buka blogcatalog, baca di shoutbox, ada teman yang tinggalin pesan disana, begini : saya liat blogmu kok PR nya turun juga yah? Langsung saja kaget dan buru2 check di http://checkpagerank.net/, ternyata benar, blog saya yang http://www.chinatravelstep.com/ turun jadi nol :((

Sedih sih tapi apa boleh buat, bisa buat apa? Ini sudah yang ke 2 kali nya, jadi sudah pengalaman, ya terima saja. Cuma ada sedikit senang juga ketika saya check blog ini ternyata naik jadi 1, ya lumayanlah, cuma he..he... ada cumanya lagi nich, biasanya yang menghasilkan blog dari sana, yang bahasa inggris, sekarang ga tau apa masih bisa menghasilkan? Tapi ada teman yang memberi semangat, yang dulu punya PR 3 jadi 0, tetap saja bisa menghasilkan, katanya.

Semoga saja ya walau PR nol juga bisa menghasilkan, namanya rezeki ya? Siapa tau? he..he..., menghibur diri sendiri. Oya gimana dengan teman2 yang kebetulan baca blog saya? pernah perhatikan PR ga? maksud saya rank yang dikasih Om Google, naik apa turun?

Tidak ada komentar: