Senin, 12 Januari 2009

Week-End


Kalau Sabtu Minggu ( istilah keren nya Week-end ) kemana ya? Itu yang biasa ditanya teman lagi telephone atau chating, kadang saya jadi berpikir sejenak, kemana ya? Yang seru sih jalan bareng teman2, nongkrong di Mall yang ramai, pakaian agak sedikit sexy ( cukup sedikit, kalau banyak bisa dikomplen), terus nyantai deh sambil minum kopi dan mulai gosip, membicarakan hal2 yang lucu yang kata teman2 tidak jauh dari selankangan, he..he..., tapi cuma dimulut koq, dari pada gosipin orang lain, padahal diri kita juga ga benar2 banget.

Sabtu sore kemaren, kita ada di Mall TA jakarta barat, kita berkunjung ke Sonny Ericson sebentar, ada yang mau ditanyakan masalah kamera hp yang baru dibeli bulan lalu. Begitu beres kita mau cari makan, kebetulan mata saya tertuju pada cowoq cakep, orangnya putih dan tinggi, dalam hati saya koq sepertinya kenal banget wajah itu, eh..... ternyata artis Dangdut kita Thomas Djorghi, he..he.. pantesan begitu familiar. Dengan kaos biru dan celana jean biru tua (kalau tidak salah ya) soalnya cuma sekilas, tanpa berani sapa dia berlalu dihadapan saya dan masuk kedalam toko.

Begitu ngumpul saya cerita pada teman yang lebih muda, teman saya langsung bilang kenapa ga ajak photo? ha..ha.., tidak pernah terpikir sedikitpun untuk ajak photo sama artis (kalau ada pasti sudah saya pampang disini). Mungkin bukan zaman nya saya lagi ya? Mungkin kalau umur kita masih muda ada berpikir untuk melakukan itu, bagi saya kalau kebetulan melihat artis ya dilihat saja sekilas, mungkin bukan cuma artis, kalau ada yang cakep, aneh atau yang menarik perhatian, pasti semuanya akan melihat. Benar ga teman2 ?

2 komentar:

Seno mengatakan...

Wah asik ya ketemu sama Monas Jorgy. Aku dulu juga sering ketemu tapi sama Jeremy Monas he..he..

Me and Me mengatakan...

Wah dah lama ga ke Mall TA nih..seru juga ya..