Rabu, 21 Januari 2009

Dewi Persik

Sakit itu memang ga enak ya? buka cuma di rumah saja, tapi ga bisa makan yang enak2, he..he.., resiko karena pulang kerja malam terus, kehujanan, masuk angin, dll, akhirnya sakit deh, untungnya sudah mendingan.

Dirumah terus kadang bosan juga ya, coba nonton TV entertainment, lagi seru2 nya membicarakan Dewi Persik, siapa sih yang ga kenal Dewi Persik sekarang? Nenek2 saja tau, selalu ada saja sensasi barunya, sampai2 semua siaran entertainment menyiarkan dia, kalau di rating mungkin dia yang teratas.
Hampir rata2 orang tidak suka dia, kalau ditanya saya, saya akan menjawab " No Comment",

setiap orang punya cara untuk mengatur kehidupan dia sendiri, punya cara gimana mempopularkan diri dia sendiri, cuma caranya yang berbeda. Saya tidak mendukung dia, tapi juga tidak anti dia, didalam pikiran saya cuma berkata " Dewi persik bisa begitu karena dia punya modal kecantikan, badan yg Sexy, disukai cowoq2, pede, apalagi ya? Coba hari ini orangnya jelek, tidak sexy, pasti dia juga tidak berani buka2an begitu, benar ga?

Mungkin saja Dewi persik terlalu berani, tapi cowoq pada suka kan melihatnya?
apalagi yang sedang melorot......

Bukan cuma Dewi Persik, masih banyak Artis kita yang lain yang mempopulitaskan dirinya lewat keSeksian Tubuhnya, saya sebagai orang awam, oke-oke sajalah, ada orang begitu berarti entertainment tambah ramai, berita selalu Hot......

5 komentar:

Seno mengatakan...

Wah ada yang melorot disini he..he... :)

Diana Yusuf mengatakan...

was here for blog walking, can we make a friends in here, care bout link xchange with me?

Haris mengatakan...

Iya, setiap orang punya cara sendiri mempopulerkan dirinya. Tinggal mau dengan cara yg bagaimana ya...

Anonim mengatakan...

Semakin melorot akan semakin jadi selebriti top, begitu "hukum" di dunia entertainment :D

Fika mengatakan...

Gw juga lihat klip yang ini, melorot...

Hi hi hi