Sabtu, 15 November 2008

Blogging Menghasilkan Rupiah

Hari berganti begitu cepat, perasaan Sabtu lalu baru saja kita lewati, eh sekarang sudah Sabtu lagi, tapi enak juga sih, Sabtu berarti libur, bangun sesuka saya, tidak perlu memikirankan kerjaan, tapi kadang terpikir juga kalau lagi ada masalah.
Hari ini saya check email, banyak sekali email yang masuk, tapi tidak ada yang penting, cuma ada dua yang harus dikerjakan di blog saya, satu yang di Hot Things dan satu lagi di My Miracles, sepertinya sudah jatuh tempo dan mereka mengingatkannya lewat email.
Sebelumnya saya ada lihat comment di blog saya, wow... semuanya membuat saya semangat, saya harus berterimakasih sama teman2 semua.
Terus terang pertama kali saya buat blog tujuannya untuk cari uang, ( kalau bisa apa salahnya ya? ) saya daftar di beberapa advertiser dan diterima, ranking saya juga naik, tapi kemungkinan kebanyakan link akhirnya dituruni sama Om Google, he..he.., terima sja, mau apa lagi, nangis juga percuma. Ada beberapa teman yang memberi semangat, katanya tulis saja terus tiap hari pasti akan naik lagi rankingnya, ternyata tetap saja tidak naik :(
Sekarang saya tidak terlalu memusing, akhirnya saya coba tulis blog pakai bahasa Indonesia, sepertinya lebih asyik, dan lebih banyak teman. Akhir2 ini saya baru tahu kalu blog Indonesia juga bisa menghasilkan, tapi saya baru saja mau mendaftar blog ini ke www.reviewmu.com/ . Saya pikir apa salahnya kita mencoba, kan tidak ada ruginya, disamping memang hobby kita blogging, jadi bagi teman2 yang belum mendengarkan atau belum mencoba, yuck.. bareng dengan saya :)
Semoga saja menghasilkan Rupiah ( kita kan lebih cinta Rupiah dari pada Dollar ).

6 komentar:

Syamsul Alam mengatakan...

Huehuehue..... ternyata pencinta rupiah juga toh..... salam kenal mbak cookies.....

Ini kunjungan pertama pocong... hihihihihi.......

gratisan mengatakan...

Daftar aja mbak ... siapa tahu advertisernya setuju situsnya di review oleh anda ... :D

-- mengatakan...

Saya malah belum mencoba.. Pernah punya niat cari duit di blog tp blm mulai.. Dah dpt support dr teman2 padahala.
Ayo mbak saya dukung...
Btw, makasih dah main ke blog sekalian dah ngasih suntikan support.
Good luck ya..

ProGADs mengatakan...

belajar untuk mendapatkan selalu dimulai dengan memberi. Belajarlah untuk berbagi rupiah dan jangan paksakan diri sendiri untuk memuaskan diri.
So, belajarlah memberikan rupiah sebanyak yang anda bisa lakukan untuk teman2 anda. setelah itu, biarkan hukum alam yang akan menjadikan temen2 anda ladang rupiah/dollar untuk Anda.
Salam sukses...

Jenk Dhetea mengatakan...

mbak, aq minta dikit donk ilmu adsense nya buat mendulang dolar hehehe... :D good work

Rahul Mg mengatakan...

Hai, Thanks for the Comment, and i don't know to read your language, but your blog look so cool...Happy Blogging....