Rabu, 01 April 2009

Sexy dengan Body Painting

Begitu publish blog yg tittlenya Selingkuh, teman2 yang baca langsung saja email, kirain ada masalah apa dengan saya, terus adanya tanya sebenarnya yang selingkuh itu siapa? Bukanya selingkuh itu Indah? Ha..ha..., saya jadi bingung gimana jawabnya. Sebenarnya itu cuma blog, mungkin mereka juga tidak membaca isinya, dan itu juga ga perlu percaya semua.


Tittle itu benar2 berpengaruh pada traffic, coba tittlenya Sexy, yang berbau sexual, pasti ramai, cuma kadang mau post yang begituan koq ga ada ide ya? Mau gosipin orang lain sepertinya itu kurang baik ya, kalu sendiri tidak punya pengalaman selingkuh ;)


Disini saya mau berbagi sedikit tentang sexy dengan body painting, kalau melihat photo nya sexy atau seram ya? Yang namanya Seni itu bermacam2, termasuk Body Painting, bukan tatto tapi hanya lukisan diatas badan kita, kalau saya sih tidak punya keberanian seperti itu alias malu, mungkin ini lebih cocok di daerah barat. Tapi kalau untuk hiburan ga ada salahnya kita melihat gambar2 yang menarik ini.

Ini adalah seni, tidak ada unsur pornografi.








2 komentar:

Stephen mengatakan...

georgeous body painting. Wow. :D

Anonim mengatakan...

page has been digged and bookmarked, Thankx
http://www.mp3salem.com/