Rabu, 29 Oktober 2008

Semangat Blogging

Hari Blogger Nasional baru saja berlalu, banyak blog yang mengajak kita tetap bersemangat untuk berkreasi agar menghasilkan post post yang lebih baik, sesudah membaca itu biasanya perasaan kita tambah semangat sesaat, tetapi disaat kita mau mulai menulis, kita bingung dengan apa yang haus kita tulis, ide blank sama sekali.
Itu seperti dulu, se jam didepan laptop tapi tidak ketemu ide yang berbobot, dan biasanya saya tidak jadi menulis, karena saya pikir kalau tulisan tidak bermutu akan percuma, tapi sekarang saya tidak memikirkan itu, yang penting apa yang terpikir diotak saya langsung saja tulis, dan ternyata gampang sekali untuk menulis satu post, tidak perlu sejam untuk memikirkannya.
Kenapa sekarang saya berpikir begitu? Bagi saya blog itu seperti buku harian kita, jadi apa yang kita rasakan ya tulis saja, walaupun tidak berbobot kata orang, yang penting perasaan kita tertuang disana, he..he.., mungkin ini cuma pemikiran saya saja.
Tapi kalau kita bisa menghasilkan yang lebih baik pasti akan lebih bagus lagi :)
Jadi semangatlah dengan ide2 kita, tanpa perlu dahulu memikirkan apakah blog itu akan dibaca orang atau tidak.

4 komentar:

gratisan mengatakan...

Yang penting nulis ... biar semangat terus ... :)

Miracle mengatakan...

Benar, yang penting tulis terus :)

Budi mengatakan...

Apa kabar..lama tak ada suara..ke mana aja? Happy blogging ya

Firzy mengatakan...

Semangat ngeblog yahhh