Senin, 14 Juli 2008

Sedih Tapi Ketawa

Pernah dengar teman yang lagi sedih, yang merasa dia lagi sial dan ingin curhat, tapi saat kita dengar cerita nya kita malah ketawa? he..he.., itu lah saya, kejadian nya kemarin teman saya (my younger friend) dia masih kuliah yang sehari2 naik motor, dia merasa diri nya koq naas betul ya, jadi saya tanya masalah nya kenapa? dia pun mulai cerita: begini,
kemaren saya di tilang polisi karena tidak memakai helm ganda, ( saya bingung helm ganda itu apa, ternyata maksud dia teman yang dia bonceng tidak memakai helm), nah.. saya jawab: ya... itu memang salah kamu, ga apa2 lah. terus dia sambung lagi: hari ini saya di tangkap polisi lagi, saya tanya: kenapa lagi? salah jalan katanya, 0000 wajar lah, saya jawab, tapi salah jalan gimana? dia berjawab dengan wajah yang sedih: salah jalan karena saya masuk ke jalan tol ! ha..ha..., langsung saya ketawa tanpa memikirkan kesedihan dia, gimana bisa naik motor tapi masuk ke jalan tol???? tapi sesudah saya ketawa saya merasa kasihan juga karena kelihatannya dia sedih betul, akhirnya dengan segala macam cara saya menghibur dia supaya bisa ketawa lagi ;)

1 komentar:

uZy ceBoy mengatakan...

sUmpah, w g tw hRs gmN lg ma bXin w.....
cZ, dy tuCh oRg_a eGo bngtZ...
sTiap w pngEn mNt pTiz ma dy, dY sLlu g mw. Yg kT_a msh sYang'lh ma w.
tP, klU iYa dy syanG ma w..
g s'hrUz_a x dy ky_a gTu k'w.......

mNur u x9 n9'bCa...
w tUch hrS ky gmN ciCh.....??