Senin, 30 Juni 2008

Gaun Pesta Untuk Teman


Kemaren adalah hari minggu, dari pagi teman saya sudah telp minta ditemani beli bahan kain untuk gaun pesta, akhirnya mereka datang kerumah saya jam 12 siang sekalian bawa makanan untuk saya makan siang, oya, saya lupa cerita teman saya ini seorang gadis yg masih muda, dia punya sepupu akan menikah di bulan oktober ini, kebetulan badan dia ada sedikit gemuk dan termasuk pendek juga jadi susah untuk dia membeli gaun jadi di dept store, akhir nya dia berniat untuk buat di tukang jahit baju.

Karena belum ada model jadi agak susah untuk membeli bahan, saya kasih idea kalu kita lihat model nya di Mall aja, mana yang bagus kita photo dan kasih ke tukang jahit nya, sesudah seharian kami putar2 di Mall tapi tidak ketemu juga, he..he.., akhir nya kami akan tanya aja ide dari tukang jahit nya dan lbh cocok pakai bahan apa, ternyata kalau badan kita over weight susah juga ya cari gaun pesta?

Coba seandainya kita punya badan seperti yang di gambar ini ;)

Tidak ada komentar: