Sabtu, 07 Februari 2009

Cari Dollar di Krisis Global

Bingung juga ya hadapi kriisis global ini, sebagai bloger yang biasa ambil paid review, jadi kebanyakan nganggurnya, biasanya yang kasih job dari bule2 disana, nah kalau dia orang krisis berarti advertiser juga lagi sepi, bisa pengaruh jadi malas nih buat post nya.
Kata teman saya yang biasa ambil paid di payperpost atau P3, itu bahasa kerennya, dulu bayarannya paling dikit lima dollar, sekarang tau ga berapa turunnya? cuma nol koma lima? Bayangin, kalau hitung rupiah masih mending, nah kalau hitung dollar, bisa dapat apa itu? mungkin permen sebiji juga ga dapat, pantes saja di forum bloger bule2 pada komplen dan marah2, tapi percuma juga ya marah2 bisanya apa? Tetap saja bayarannya begitu ;(
Oya, kemaren saya baru daftar ke salah satu site yang bisa dapat dollar, itu juga dikenalin teman, tapi lumayan sih, namanya juga free, tidak perlu pakai modal ya daftar saja, eh.. ternyata semalam dapat kerjaan, lumayan........
Teman2 mau ikutan ga? daftar saja ke linkworth dan kalau boleh tolong diisi referalnya ya, hitung2 kita kerja sama, he..he.. , ntar dikolom referal isi account saya: 36783, nomor yang baguskan? ha..ha.., canda koq, tapi gampang diingat, tiga enam tujuh lapan tiga.
Sepertinya advertiser ini tidak minta syarat yang susah2, tidak seperti P3 atau Reviewme, harus punya gramer yang bagus, harus ini harus itu, terus kerjaan ga dapt lagi, stress deh...., jadi teman2 boleh coba yang tadi, mudah2an saja dapatin dollar disana, lumayan kan?

Tidak ada komentar: